Kesalahan Pakai Skincare Yang Mengakibatkan Kulit Rusak

Assalamualaikum guys mau bagi-bagi pengalaman nih saya pernah gagal pake skincare buat pelajaran aja ya 😊

Sebelum salah langkah dalam memakai skincare, yuk perhatikan kesalahan yang kerap dilakukan dalam pengaplikasian skincare berikut ini!

1. Memakai produk yang kurang sesuai jenis kulit

Tidak setiap produk yang beredar saat ini cocok dengan jenis kulit wajah yang kamu punya ya . Salah satu kesalahan fatal yang kerap dilakukan cewek adalah menjajaki setiap jenis produk yang lagi happening tanpa memerhatikan kandungan di dalamnya. 

2.  Kerap gonta-ganti produk skincare

Sering berganti skincare juga membuat wajah bekerja dua kali dalam beradaptasi dengan produk baru. Jadi, sebaiknya mulai menggunakan satu jenis produk saja jika dirasa sudah cocok dan aman. 

3. Tidak memakai sunblock dan pelembab dengan rutin

Sunblock atau tabir surya adalah salah satu produk yang sangat penting untuk melindungi dari paparan sinar matarahari dan debu. Ketika kamu sengaja melupakan tahap ini saat keluar ruangan atau pun sebelum makeup, kemungkinan peluang masuknya kotoran ke wajah akan lebih tinggi.

4. Tidak membersihkan muka secara benar sebelum memakai produk skincare

Membersihkan muka dari sisa kotoran dan makeup yang menempel kerap diabaikan sebelum pakai skincare. Padahal muka yang bersih baik dari jerawat maupun kotoran  penting untuk memperoleh hasil maksimal sebelum pemakaian. Usahakan melakukan double cleansing dan pastikan kulit tidak dalam keadaan terlalu kering atau berminyak. Perhatikan pula jenis face wash yang kamu gunakan, jika dirasa terlalu kering kamu bisa melembapkannya dengan toner.

Kesalahan memakai skincare justru akan menghilangkan fungsi awal produk kecantikan ini sebagai perawatan kulit wajah supaya tetap sehat dan berseri-seri. Sebelum kulit wajah bermasalah, kamu sudah harus menghilangkan kebiasaan seperti tadi ya, girls.


Semoga bermanfaat guys 😊

#skincare #tips #kecantikan #wanita #cantik 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

setting gltools pokemon go

Sinopsis Drama Run On Terlengkap

cara mengubah usb port standar ke usb port speed high pada amd