3 Cara memutihkan kulit dengan Cepat










 Paparan sinar matahari dan UV bisa membuat kulit berwarna gelap. Tapi jangan khawatir, ada cara alami memutihkan kulit tangan dan kaki agar tidak terlihat gelap.



Warna kulit di bagian tangan dan kaki memang sangat berperan dalam penampilan fisik yang cantik dan menarik.

Meski begitu, kamu bisa mencoba bahan alami yang sudah terbukti dapat memutihkan kulit dengan cepat. 

Berikut ini cara-caranya;



Lemon

Lemon merupakan jenis buah jeruk yang kaya akan anti-oksidan dan vitamin C. lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit.

Caranya, terlebih dahulu siapkan buah lemon lalu peras. Kemudian, oleskan perasan lemon di bagian kulit yang belang. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih sambil mandi.

Cara yang satu ini akan membuat kulit kamu terasa segar serta merona, lantaran lemon merupakan alat bleaching yang alami dan aman digunakan.

Bengkoang

Cara alami berikutnya adalah dengan menggunakan bengkoang. Sudah banyak produk kecantikan yang memakai khasiat bengkoang sebagai pemutih. Pasalnya, bengkoang mengandung banyak vitamin B dan C yang punya peran penting untuk memutihkan sekaligus menjaga kulit supaya tetap bersih bersinar.

Vitamin C yang terkandung dalam bengkoang akan merangsang sel kulit untuk beregenerasi. Jadi kamu pun patut mempertimbangkan untuk memakai bengkoang sebagai cara untuk memutihkan kulit dengan cepat.

Caranya, parut bengkoang dan peras menggunakan air. Kemudian, gunakan sarinya sebagai masker lulur mandi yang alami. Selain itu, bisa juga dicampurkan dengan parutan bengkoang yang berfungsi sebagai scrub.




Mentimun

Kandungan minyak mineral dan vitamin dalam mentimun berperan penting untuk menjaga kesegaran kulit, sehingga kulit pun akan berubah menjadi bersih dan cerah dan bersih. Selain itu, mentimun juga mampu menghambat pigmentasi kulit serta menghilangkan lingkar mata hitam.

Caranya, blender mentimun tanpa air sampau berbentuk seperti pasta. Selanjutnya, usapkan ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 30 menit, kemudian basuh dengan menggunakan air bersih sambil mandi.

Selamat mencoba.



#kecantikan #make up

Komentar

Postingan populer dari blog ini

setting gltools pokemon go

Sinopsis Drama Run On Terlengkap

cara mengubah usb port standar ke usb port speed high pada amd